Bantu Ayahnya, Mahasiswi Cantik Ini Tak Malu Jualan Es Krim

Noor Syamimi Azhari

Seorang mahasiswi cantik asal Malaysia mendadak viral setelah videonya saat sedang jualan es krim diposting ke media sosial. Yang membuat netizen lebih terharu lagi karena wanita bernama Noor Syamimi Azhari itu rela berjualan es krim untuk membantu ayahnya.

Dilansir dari Straits Times (23/6), mahasiswa biologi berusia 22 tahun itu diketahui kuliah di Universitas Putra Malaysia (UPM). Ia mengunggah video saat sedang berjualan es krim dengan maksud untuk membantu mempromosikan bisnis ayahnya.

(foto: Facebook)

Syamimi tak menyangka kalau videonya tersebut akan jadi viral. Sejauh artikel ini dibuat, videonya tersebut sudah dilihat lebih dari 28.000 kali dan sudah dibagikan oleh banyak netizen dengan tajuk 'Si Cantik Penjual Es Krim'.

Syamimi adalah putri tunggal dari pasangan Azhari Hasim (50) dan Nor Azizah Hamid (50). Dia mengatakan mulai menjual es krim untuk membantu ayahnya sejak dia menyelesaikan pendidikan Sijil Pelajaran Malaysia (SPM) atau SMA empat tahun lalu.

(foto: Facebook)

Meski punya paras cantik, ia mengaku tidak malu berjualan es krim karena ia dibesarkan oleh ayahnya yang mencari nafkah dengan berjualan es krim.

"Dia menempatkan saya di sekolah dan universitas karena menjual es krim, jadi ini adalah salah satu cara agar bisa membalasnya dengan membantu memperbaiki bisnisnya," kata Syamimi kepada Straits Times.

Berkat daya tarik dan usahanya, banyak orang yang rela mengantri membeli es krim yang dijual Syamimi