Foto Pria Sedang Memotong Rumput Ini Jadi Viral, Alasannya Bikin Merinding

Pria ini tetap santai memotong rumput meski ada angin tornado (foto: Facebook)

Sekilas dilihat memang tidak ada yang aneh dalam foto pria sedang memotong rumput di halaman rumahnya ini. Tapi foto ini jadi viral lantaran ada hal mengerikan yang berada tepat di belakang pria tersebut. Coba tebak ada apa?

Tepat di belakang pria itu, tampak jelas ada tornado besar yang jaraknya tak terlalu jauh dari rumah pria itu. Yang bikin gereget, pria asal Kanada bernama Theunis Wessels itu tampak enjoy saja memotong rambut meski sadar ada tornado raksasa di belakangnya. Dilihat dari raut wajahnya, ia sama sekali tak memiliki niat untuk melarikan diri.

Foto pria itu diambil oleh istrinya di halaman belakang rumahnya yang terletak di daerah Three Hills, di Alberta, Kanada, tepat saat sedang terjadi angin tornado.

Putrinya sudah memperingatkan sang ayah bahwa ada angin tornado dan kemudian menyuruhnya untuk segera masuk rumah. Tapi sang ayah tidak mendengarkan perkataan putrinya.

(foto: Facebook)

Lalu putri Wessels membangunkan ibunya yang sedang tertidur untuk membujuk ayahnya masuk ke rumah. Sang istri, Cecilia, kemudian bergegas menyuruh suaminya untuk segera masuk rumah, tapi lagi-lagi ia tidak mau masuk. Mungkin kesal, akhirnya Cecilia mengambil foto suaminya ketika sedang memotong rumput dengan background angin tornado.

Foto ini pun langsung viral setelah diunggah ke internet. Banyak yang tercengang dengan keberanian Wessels yang tetap enjoy bekerja meski ada tornado besar di belakangnya.