Mengintip 7 Bidadari Paling Cantik Di Asia Yang Bikin Pria Terpesona

(foto: Vietbao.vn/Wikipedia.org)

Meskipun Perancis dinobatkan sebagai pemilik wanita tercantik di dunia, namun wanita-wanita khusunya yang ada di negara-negara Asia juga tidak kalah cantik dengan kecantikan wanita yang ada di benua Eropa.

Dari sekian banyak wanita cantik di benua Asia, berikut kami berhasil menghimpun deretan bidadari paling cantik di Asia yang memiliki segudang prestasi. Tak heran jika pria bisa dibuat terpesona dengan kecantikan mereka.

1. May Thaw (Myanmar)

(foto: Twitter/@MayBaraniThaw)

Wanita yang memiliki nama lengkap May Barani Thaw ini lahir di Yangon pada 19 Agustus 1990. Berawal dari profesinya sebagai seorang model, dia pun berhasil meraih mahkota Miss Universe Myanmar di tahun 2015. Kemudian mewakili negaranya dalam kontes Miss Universe 2015.

2. Dang Thu Thao (Vietnam)

(foto: vietbao.vn)

Wanita yang memiliki wajah cantik ini dipuji-puji sebagai Miss Vietnam paling cantik yang pernah ada, dan hampir tidak memiliki skandal dalam kehidupannya.

3. Maria Selena (Indonesia)

(foto: wikipedia.org)

Wanita berkelahiran 24 September 1990 ini menekuni olahraga bola basket sejak dini, dan akhirnya menjadi pemain basket profesional, meski tertarik dengan basket namun tidak mengurangi kefeminiman Puteri Indonesia 2011 ini.

4. Ikumi Yoshimatsu (Jepang)

(foto: tokyoweekender.com)

Aktris yang memiliki paras cantik ini ternyata tidak hanya terjun di bidang model, ia juga dikenal sebagai penulis dan aktivis. Dia juga terlibat aktif dalam kampanye perlindungan korban intimidasi, dan organisasi non-profit di bidang pendidikan.

5. Zhang Zilin (China)

(foto: wallsdesk.com)

Pemenang Miss China World 2007 dan Miss World 2007 ini memiliki banyak talenta. Selain sudah meraih banyak pernghargaan, ternyata ia memiliki banyak pengalaman di dunia model, cukup pintar di bidang akademis, berprestasi di dunia olahraga atletik, dan sering menjadi aktris film layar lebar.

6. Aishwarya Rai (India)

(foto: news18.com)

Sebelum wanita cantik ini terjun ke dunia akting pada tahun 1977, ternyata sosok Aishwarya Rai merintis karirnya di dunia model. Wanita ini pun dianggap jauh lebih cantik daripada Miss India yang menjuarai Miss Universe di tahun tersebut.

7. Pia Wurtzbach (Filipina)

(foto: elshinta.com)

Wanita kelahiran 24 September 1989 yang juga berprofesi sebagai seorang aktris dan presenter TV ini menjuarai Miss Universe Filipina di tahun 2015. Wanita yang memiliki nama panjang Pia Alonzo Wurtzbach ini sedikit kontroversial akan kemenangan yang ia raih, namun semua orang pun pasti setuju jika Pia memiliki wajah yang cantik dan memiliki banyak bakat.