Meninggal di Dekat Rumah, Setelah Lima Tahun Berkeliling Dunia

Meninggal di Dekat Rumah, Setelah Lima Tahun Berkeliling Dunia - Pasangan yang telah menghabiskan lima tahun berkeliling dunia bersama – sama ini meninggal hanya beberapa meter dari apartemen mereka saat mereka ditabrak sebuah kereta. Peristiwa memilukan yang merenggut kedua nyawa pasangan ini terjadi hanya beberapa hari setelah keduanya pulang ke rumah mereka di Granichen, Swiss.


Daniela Weiss, 38 tahun, dan pasangannya Daniel Oelter, 38 tahun telah melakukan perjalanan melintasi beberapa benua dan berbagai tempat paling berbahaya di planet ini dalam sebuah tur maraton yang membawa mereka melewati Asia, Timur Tengah dan Amerika Selatan. Semua tempat tersebut dilalui tanpa hambatan dan halangan yang berarti.

Ibu Daniela, Margrit Weiss mengatakan ini pad sebuah media online yang mewawancarainya;

Saya tahu mereka pergi bepergian ke banyak tempat di belahan dunia yang berbahaya. Aku selalu tahu sesuatu yang buruk bisa terjadi pada mereka saat mereka berjalan di sana. Aku khawatir setiap hari berharap tidak ada sesuatu yang buruk terjadi pada mereka, dan mereka pulang dalam keadaan yang baik – baik saja. Aku senang melihat putriku lagi setelah sekian tahun tak bertemu, aku senang bertemu dengannya di rumah, dan berharap dia tak melakukan lagi perjalanan berbahaya berkeliling dunia, karena Aku takut mendengar kabar buruk dari belahan dunia lain, tapi dia meninggal di tempat yang paling aman di dunia ini, dia meninggal tak jauh dari rumahnya sendiri.

source : nulis.co.id