Ngeri, Refleksi Penari Ini Bergerak Sendiri Di Cermin

Refleksi bergerak sendiri di cermin (foto: Mirror)

Ketika Anda bercermin, pasti refleksi yang dihasilkan pada cermin akan sesuai dengan wajah dan gerakan tubuh Anda. Namun apa yang akan Anda lakukan jika refleksi pada cermin tidak mengikuti gerakan tubuh Anda? Pasti Anda akan langsung lari ketakutan.

Hal itulah yang terjadi dalam video ini yang jadi viral karena menampilkan kengerian yang akan membuat siapa saja merinding melihatnya. Pasalnya dalam video tersebut muncul sosok refleksi hantu dalam kaca.

Pada awal video tampak seorang wanita sedang menari di dalam studio dansa yang memiliki beberapa cermin besar. Selang beberapa saat, wanita itu berhenti menari dan kemudian duduk membelakangi cermin yang ada di sebelahnya. Anehnya, refleksi wanita itu pada salah satu kaca bergerak dengan sendirinya.

Awalnya refleksi penari wanita itu tampak biasa-biasa saja. Tapi kemudian refleksi pada salah satu kaca tiba-tiba bergerak dan mulai berdiri dengan sendirinya. Padahal wanita itu masih diam sambil duduk.

Beruntung wanita itu tidak menyadarinya karena tidak melirik ke belakang. Ia segera meninggalkan studio dansa.

Seperti dilansir Mirror (28/6), video ini sudah dilihat lebih dari empat juta kali setelah diunggah ke halaman Facebook Paranormal and Other Weird Worlds pada bulan April lalu.

Sementara itu tidak diketahui secara jelas dari mana video ini diambil.