Foto Ini Buktikan Kalau Pompeii Adalah Kota Yang Diazab Seperti Kota Sodom

Pompeii (foto: Elitreaders)

Erupsi Gunung Vesuvius pada tahun 79 dikenal sebagai letusan gunung berapi paling dahsyat sepanjang sejarah berdasarkan jumlah korban jiwa dan kerusakan yang ditimbulkan. Saking dahsyatnya, letusan gunung ini melenyapkan kota Pompeii dan Herculaneum di Italia.

Hanya dalam waktu 25 jam, Pompeii hancur dan semua warganya meninggal dunia. Di samping itu, kehancuran Pompeii mengingatkan kita pada kisah kota Sodom dan Gomora yang diceritakan dalam Alquran dihancurkan oleh Allah SWT karena penduduknya suka bermaksiat.

Setelah Gunung Vesuvius meletus, Pompeii seolah ditelan bumi oleh abu vulkanik dan hilang dari peradaban. Sampai 1600 tahun kemudian, kota Pompeii kembali ditemukan secara tidak sengaja. Hal mengejutkan ditemukan di sekitar Pompeii yang membuktikan kalau kota ini dulunya diazab oleh Tuhan seperti kota Sodom dan Gomora.

(foto: Elitereaders)

Abu vulkanik dan lahar panas membuat tubuh seluruh warga Pompeii berubah jadi patung yang mengeras. Jadi ketika Pompeii ditemukan kembali, banyak jasad yang ditemukan dalam keadaan sudah mengeras seperti patung.

Sementara beberapa jasad ditemukan dengan posisi sedang tidur, memeluk anaknya, atau sedang berjalan, tapi ada yang lebih mengejutkan lagi.

Dilansir Elitereaders (5/7), baru-baru ini beberapa foto yang menunjukkan jasad warga Pompeii tersebar luas di internet. Alasan kenapa foto-foto tersebut jadi viral karena foto itu menunjukkan kalau warga Pompeii banyak yang meninggal dengan posisi sedang melakukan tindakan seksual.

Salah satunya foto yang satu ini yang menunjukkan salah satu korban letusan meninggal dengan posisi sedang melakukan masturbasi. Netizen berspekulasi bahwa ketika letusan terjadi, korban sedang melakukan masturbasi dengan posisi tubuh terlentang.

(foto: Elitereaders)

Sementara itu, mengutip laman Wikipedia, ketika Pompeii ditemukan kembali, banyak jasad korban letusan yang ditemukan membatu dengan posisi erotis. Hanya saja penemuan tersebut disembunyikan dari publik karena dianggap tidak sopan.

Fakta dari sejarah Pompeii membuktikan bahwa dulunya kota ini memiliki kisah yang nyaris percis dengan kota Sodom dan Gomora, di mana kemaksiatan sudah menjadi hal biasa yang dilakukan penduduknya ketika itu.