7 Potret Cantik Ladyboy Wonder Woman Ini Bikin Pria Terpesona

Ladyboy Wonder Woman

Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot berhasil meraih kesuksesan besar dengan memuncaki Box Office di seluruh dunia. Dalam film yang disutradarai Patty Jenkis, itu, Wonder Woman tampil dengan kecantikan yang membuat banyak orang terpesona hingga ingin menirukannya.

Seperti cosplayer asal Thailand ini yang tertarik untuk meniru gaya penampilan Wonder Woman. Tak ayal, cosplayer yang diketahui bernama Pichyada Chatkamjaroen itu langsung mendapat pujian dari netizen setelah foto-fotonya saat jadi Wonder Woman diunggah ke akun Facebook Toywiz Malaysia dan akun Facebook Fotayen.

Banyak netizen yang dibuat terpesona akan kecantikan Pichyada saat jadi Wonder Woman dengan kulitnya yang putih dan juga mulus. Tapi banyak netizen yang tidak sadar kalau Pichyada sebenarnya adalah seorang ladyboy.

Pantas saja jika banyak netizen yang tidak sadar kalau Pichyada adalah seorang ladyboy. Dilihat dari sudut mana pun, ia tampak seperti perempuan yang sangat feminim, ditambah lagi ia memiliki wajah yang cantik, dan kulit putih.

Alhasil banyak netizen yang dibuat kecewa setelah mengetahui siapa sebenarnya Pichyada. Meskipun demikian, penmapilannya sebagai Wonder Woman tetap mendapat banyak pujian.

Berikut intip foto-foto ladyboy itu saat jadi Wonder Woman, awas kalian terpesona akan kecantikannya!