Air Minum Rasanya Aneh, Ternyata Ada Mayat di Dalam Tangki Air

Air Minum Rasanya Aneh, Ternyata Ada Mayat di Dalam Tangki Air | Mahasiswi Lulusan Psikologi, Carmen Yarira Noriega Esparza, 27 tahun, lenyap pada Februari tahun 2014, teman-teman dan keluarga khawatir dia telah diculik oleh komplotan perdagangan manusia dan dijual sebagai budak seks.
Teman dan keluarga Carmen segera membuat pengumuman di media sosial untuk mencoba menemukannya, dan turun ke jalan untuk membagikan fotonya dengan harapan seseorang bisa mengenalinya.
Dilansir dari dailymail.co.uk. Polisi memusatkan kecurigaan mereka pada mantan pacar Carmen, seorang pengusaha kaya yang telah membayar uang sewa apartemen Carmen .


Mayat Carmen yang membusuk ditemukan tidak sengaja di dalam tangki di blok apartemen Mexico City satu tahun setelah dia menghilang. Polisi Kota Meksiko menduga tubuh Carmen mungkin telah membusuk di tangki air sejak dia menghilang. Carmen terakhir terlihat meninggalkan gymnya di ibukota Meksiko pada bulan Februari tahun 2014.
Penemuan tubuh tersebut telah mengejutkan teman dan keluarga Carmen yang menuntut untuk mengetahui bagaimana hal itu bisa terlewat begitu lama.
Hal ini juga mengejutkan tetangganya, yang selama ini minum dari air tangki dan mengeluhkan air minum terasa aneh, dan kini mereka tahu darimana rasa aneh itu berasal.
Seorang juru bicara kepolisian mengatakan bahwa seorang petugas air diminta melakukan pengecekan ke tangki air karena pengguna air dari tangki tersebut merasa rasa airnya sangat aneh. Dan ketika mereka membukanya, mereka menemukan mayat itu dalam kondisi membusuk. Tubuh Carmen dibawa ke Institute of Forensic Sciences dimana postmortem akan dilakukan untuk menentukan penyebab pasti kematian. Mayat itu telah dipastikan adalah Carmen dari implan yang dia miliki.