WOW ! Warga di Desa Ini, Semuanya Kembar Lho

WOW ! Warga di Desa Ini, Semuanya Kembar Lho | Memiliki anak kembar memang menjadi dambaan beberapa pasangan yang telah menjalin keluarga. Terutama anak kembar tersebut sangatlah imut dan menggemaskan. Tentu itu adalah kabar bahagia bagi kedua pasangan tersebut.


Namun, bagi mereka yang tidak pernah dan ingin memiliki anak kembar, mungkin mereka harus datang ke salah satu desa di Kerala Utara, India ini.

Desa yang bernama Desa Kodinji, Kerala Utara, India ini terkenal akan desa dengan seluruh warga nya ini adalah kembar. Mereka terlahir kembar dari setiap pasangan yang melahirkan. Bagi setiap wisatawan yang berwisata di desa ini pasti mereka akan kebingungan dengan warga tersebut karena sulit sekali membedakan mereka.


Dari seluruh keluarga atau pasangan yang berjumlah 230 jiwa, seluruh nya telah melahirkan anak kembar. Hal itu di akibatkan karena di desa tersebut tidak terdapat nya bahan – bahan kimia, atau obat – obatan yang dapat merusak kesehatan mereka. Menurut beberapa peneliti pun menganggap desa ini sebagai desa yang perawan dan menjadi keajaiban dalam dunia medis.


Akibat nya, setiap kali pasangan yang melahirkan mereka pasti akan memiliki anak kembar. Seperti pasangan muda yang telah melahirkan anak baru-baru bernama Rifa Ayeshandan Ritha Ayesha.