5 Fakta Luar Biasa Pemeran Film Wonder Woman

5 Fakta Luar Biasa Pemeran Film Wonder Woman | Film Wonder Woman menjadi sorotan para pecinta film bahkan kritikus karena film ini menjadi salah satu best movie dengan berbagai ulasan positif.
Kesuksesan ini tentu tidak lepas dari peran Princess Diana a.k.a Wonder Woman yang diperankan oleh aktris cantik Gal Gadot. Wanita keturunan Israel ini menampilkan totalitas  yang luar biasa dalam perannya, walau di awal pembuatan dirinya sempat mendapat kritikan dari pengamat film yang ada. Namun  akhirnya aktris bertubuh tinggi semampai ini mampu buktikan kualitasnya.

Pernah jadi anggota militer di usia 20 tahun


Background militer membuat para fans tidak heran lagi kalau Gal Gadot bisa memerankan Wonder Woman. Saat usia 20 tahun dia mengikuti wajib militer di Israel, karena di negara kelahirannya semua masyarakat harus ikut kegiatan militer baik suka ataupun tidak suka.

Dikritik fans bahwa tubuhnya tidak sesuai dengan karakter wonder woman


Awal penunjukan Gal Gadot Sebagai pemeran Wonder Woman, kritik terus berdatangan yang kebanyakan dari para fans film superhero tersebut. Dia dianggap terlalu kurus sehingga tidak sesuai dengan perawakan Wonder Woman yang lebih berisi. Bahkan sampai ada yang bilang bagian dadanya terlalu kecil.

Selalu lakukan latihan khusus untuk perannya


Kayaknya Gal Gadot ini tidak cuma sabar tapi juga open minded banget. Kritik yang bertebaran justru dijadikan sebagai bahan evaluasi dan masukan berharga. Karena kritikan terhadap posturnya, aktris cantik ini akhirnya melakukan diet dan melakukan latihan bela diri seperti Kung Fu, Jiu Jitsu sampai Kick Boxing.

Pernah menjadi Miss Israel dan ikut ajang Miss Universe


Tidak heran kalau Gal Gadot dinobatkan sebagai Miss Israel. Selain cantik dan memiliki tubuh bak model, dia juga seorang lulusan Hukum dan Hubungan Internasional yang mana pasti sudah paham banget dengan apa yang dilakukannya. Tak di sangka juga ternyata dirinya pernah mewakili negaranya tampil di ajang Miss Universe yang diselenggarakan di Ekuador.

Sedang hamil anak kedua saat syuting


Ini yang bikin banyak penggemar akhirnya salut dengan Gal Gadot. Pasalnya waktu proses syuting berjalan, dia sedang mengandung anak ke 2 yang usia kehamilannya saat itu adalah 5 bulan. Tapi ternyata kondisi ini tidak menghambat dirinya untuk tetap total dalam aktingnya.