Dear Ladies, Ini 6 Model Rambut Yang Paling Disukai Laki-Laki

(foto: yeah1.com)

Bukan rahasia lagi jika kesan pertama bergantung dari penampilan seseorang, mulai dari fashion, makeup hingga gaya rambut. Semakin hari semakin banyak berbagai model rambut yang menarik perhatian.

Nah, bagi kalian ladies yang sekarang ingin merubah penampilan untuk menarik perhatian lawan jenis, kalian bisa mencoba memulai dari mengubah gaya rambut.

Lalu seperti apa sih gaya rambut perempuan yang paling disukai laki-laki? Ini dia tujuh model rambut yang mungkin bisa membuat pria kelepek-kelepek.

1. Kucir Kuda

(foto: chinasmack.com)

Meski sederhana, model rambut kucir kuda ini akan membuat wajah menjadi lebih natural dan segar. Model rambut kucir kuda atau ponytail yang menarik adalah dengan cara mengumpulkan semua rambut ke belakang kemudian mengikatnya dan biarkan tergerai.

2. Rambut panjang lurus

(foto: istockphoto.com)

Rambut panjang serta lurus memang dapat dikombinasikan dengan aksesoris rambut apapun atau ditata sedemikian rupa. Namun rambut panjang lurus yang digerai akan memberikan kesan natural namun tetap anggun.

3. Rambut bob pendek

(foto: pinterest.com)
Untuk kamu yang tidak terbiasa dengan rambut panjang, rambut bob pendek juga bisa menjadi pilihan karena model rambut ini akan membuatmu terlihat segar, muda dan elegan.

4. Rambut sanggul tak beraturan

(foto: creativeancom)

Model rambut sederhana yang satu ini cukup mudah yakni tinggal menyanggul rambut dan membiarkan anak rambut terurai. Meski terkesan tak rapi, model rambut ini justru terlihat santai dan bebas di mata pria.

5. Rambut panjang bergelombang

(foto: yeah1.com)

Ternyata pria tak hanya melulu menyukai gaya rambut panjang yang lurus. Ternyata gaya rambut panjang bergelombang juga akan memberikan kesan pada pria. Kamu akan terlihat anggun dan seksi dengan rambut tersebut.

6. Highlight

(foto: pinterest.com)

Untuk kamu yang suka bereksperimen dengan warna rambut, highlight bisa menjadi gaya baru. Mewarnai rambut dengan highlight dipadukan dengan gaya rambut keriting kecil di bawah akan membuat kamu terlihat seksi dan menawan.